Bremen Upayakan Bajak De Bruyne dari Chelsea

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2013 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 20 48 778952 X2p4O3CgeE.jpg Kevin De Bruyne (tengah) (Foto: Reuters)

BREMEN – Sebagai pemain pinjaman, Kevin De Bruyne terbilang mengesankan di Bundesliga bersama Werder Bremen. Keinginan untuk membajaknya dari Chelsea pun meningkat jelang akhir musim karena Bremen ingin memastikan statusnya pada musim panas mendatang.

 

Gelandang internasional Belgia itu bersedia dipinjamkan The Blues ke Bremen pada awal musim lalu, ketimbang menghadapi kemungkinan besar nganggur di bench Chelsea. Lama-kelamaan, De Bruyne mengaku kerasan dan pernah menyatakan tak ingin kembali ke Stamford Bridge.

 

Gayung pun bersambut dari pihak Die Werderaner dan Presiden Klaus-Dieter Fischer, seakan mengamini pernyataan De Bruyne di atas dan akan berusaha sekuat tenaga untuk menahannya di Weserstadion.

 

Tapi Bremen akan membajaknya dengan cara baik-baik. Fischer mengaku sudah melakukan kontak dengan agen De Bruyne. Fischer juga melihat situasi di Chelsea di mana nampaknya, De Bruyne juga akan kesulitan mendapat kesempatan bermain jika melihat deretan pemain besar di lini tengah Chelsea.

 

“Saya melakukan kontak dengan agennya Kevin cukup sering untuk membicarakan situasinya,” ungkap Fischer kepada VoetbalPrimeur, Rabu (20/3/2013).

 

“Kami hanya bisa meyakinkan Kevin, agennya dan juga Chelsea bahwa yang terbaik untuk perkembangan sang pemain adalah tetap bertahan bersama Werder. Dia bermain secara reguler bersama kami,” paparnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini