nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Huntelaar Ingin Akhiri Karier di Schalke

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2013 03:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 06 48 771473 sh7shUJ7Y5.jpg Klas Jan-Huntelaar. (Foto: Reuters)

SCHALKE - Klaas-Jan Huntelaar menegaskan kesetiaannya bersama Schalke 04. Eks pemain Ajax, Real Madrid, dan AC Milan tersebut mengatakan kalau ia menatap masa depannya di Veltins-Arena, dan tak mustahil jika suatu saat akan mengakhiri kariernya dengan berseragam Die Knappen.

 

Huntelaar bergabung dengan Schalke pada musim 2010/11, setelah menjalani satu musim yang tak terlalu menyenangkan bersama Milan. Namun, bersama Schalke, Huntelaar justru kembali menunjukkan ketajamannya -seperti yang ia lakukan di Ajax. Sementara itu, kontrak pemain berjuluk The Hunter tersebut baru berakhir pada 2015 mendatang.

 

“Sangat mungkin untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Schalke. Saya bisa melakukannya lagi pada usia 32. Pensiun di sini merupakan suatu pilihan bagi saya,” ujar Huntelaar kepada Sport Bild, seperti dilansir Goal, Rabu (6/3/2013).

 

Pada musim lalu, Huntelaar, yang mencetak 48 gol di semua kompetisi, membawa Die Knappen finis di posisi tiga klasemen akhir Bundesliga, di bawah Borussia Dortmund dan Bayern Munich. 29 gol yang dilesakkannya pun mencatatkan namanya di tempat teratas pada daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga.

 

Sementara untuk musim in, Huntelaar baru mencetak enam gol di Bundesliga, dan Schalke tertahan di peringkat enam klasemen sementara, dengan poin 36. The Hunter pun berharap dirinya bisa memperbaiki hal itu. “Saya tak puas dengan apa yang telah kami lalui pada musim ini, keduanya, baik performa saya maupun penampilan tim,” pungkasnya.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini