nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tepis Rumor ke City, Pellegrini Bahagia di Malaga

Aditya Putra, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2013 06:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 02 24 46 766606 HOTt2iN5TB.jpg Manuel Pellegrini. (Foto: Reuters)

MALAGA - Penurunan prestasi yang dialami Manchester City musim ini membuat posisi Roberto Mancini sebagai pelatih terancam, dan kabarnya mereka mengincar Manuel Pellegrini. Namun, pelatih Malaga tersebut mengaku senang dengan karier yang tengah dijalaninya saat ini.

 

Saat ini, City tertinggal cukup jauh -15 poin- dari pesaing utamanya, Manchester United di papan klasemen Premier League. Maka, kabar pemecatan Mancini pun mulai berembus, dan salah satu kandidat kuat pengganti Mancini adalah Pellegrini, yang musim ini mampu membawa Malaga tampil impresif di Liga Champions.

 

“Saya tak peduli dengan rumor-rumor yang ada. Pikiran saya benar-benar (hanya) untuk Malaga, dan saya sangat senang di sini. Saya tak memiliki kesepakatan dengan siapa pun dan saya tak ingin memikirkan hal-hal lain selain Malaga,” ujar Pellegrini, seperti dilansir Football-Espana,Minggu (24/2/2013).

 

Malaga baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Porto pada pertandingan leg pertama babak 16 Liga Champions. Pellegrini pun meminta anak asuhnya untuk segera merespons hasil mengecewakan tersebut dengan meraih kemenangan pada laga lanjutan La Liga melawan Real Betis, Senin (25/2) dini hari.

 

“Kami harus merespons setelah (pertandingan) Liga Champions dan menunjukkan bahwa kami bisa bermain baik di dua kompetisi. Kami tahu bahwa kemenangan melawan Real Betis akan memberi kami kenyamanan (di posisi empat), dan itu sangatlah penting,” ujar mantan pelatih Real Madrid tersebut.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini