nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsenal Siapkan Rp220 Miliar untuk Bek Torino

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2013 13:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 02 24 45 766702 YuShFLW3Wf.jpg Angelo Ogbonna. (Foto; ist)

TORINO - Arsenal dikabarkan tengah mengincar bek asal klub Serie A, Torino. Dia adalah Angelo Ogbonna yang digadang-gadang bakal masuk daftar belanja The Gunners di musim panas mendatang.

Ogbonna yang saat ini tengah menginjak usia 24 tahun tersebut memang sudah diincar oleh banyak klub di Eropa. Nama Ogbonna sendiri mencuat usai masuk skuad timnas Italia pada 2009.

Seperti dilaporkan Football-Italia, bahwa manajemen The Gunners telah menyiapkan dana sebesar 15 juta pounds atau setara dengan Rp220 miliar. Tak hanya itu, kubu Arsenal juga telah mengirimkan tim untuk memantau performa Ogbonna.

Akan tetapi, langkah Arsene Wenger untuk mendapatkan Ogbonna bakal tidak mudah karena Manchester United pun mengincarnya. Terlebih, beberapa klub asal Serie A ikut mengincarnya, antara lain Juventus, AC Milan, Fiorentina dan Napoli.

Terlepas dari beberapa klub besar yang menginginkannya, Ogbonna memang mengakui bahwa dirinya bakal pergi dari Torino. Meskipun, dirinya mengaku sulit karena telah membela tim tersebut cukup lama.

"Hengkang ke luar negeri? Mengapa tidak? Mimpi saya adalah bermain di final Liga Champions," ungkap Ogbonna.

"Setelah sepuluh tahun berada di sini, sangat sulit melihat diri saya mengenakan jersey klub lain. Saya tumbuh dewasa di sini dan saya merasa kota ini telah mengadopsi saya," sambungnya.

Tak ingin ketinggalan berita sepakbola? Follow @bola_okezone

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini