nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Bantah Juve Dekati Lewandowski

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2013 06:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 02 22 47 765678 4qggZAaqMl.jpg Robert Lewandowski. (Foto: Getty Images)

DORTMUND - Masa depan Robert Lewandowski di Borussia Dortmund terus semakin berkembang. Lewandowski dikabarkan bakal meninggalkan Signal Iduna Park pada akhir musim ini.

Kontrak pemain asal Polandia tersebut dengan Dortmund memang akan berakhir pada Juni 2014 mendatang. Kondisi tersebut membuat beberapa klub tertarik memboyongnya, seperti Manchester United, Bayern Munich, hingga Tottenham Hotspur.

Dari klub-klub besar yang meminati Lewandowski, Bayern menjadi kandidat kuat tim yang bisa meraih pemain berusia 24 tahun. Namun, belakangan tersiar kabar bahwa Juventus pun ikut mengincarnya bahkan telah melakukan negosiasi.

Namun, Cezary Kicharski yang adalah agen dari Lewandowski membantah adanya negosiasi dengan pemuncak klasemen sementara Serie A tersebut. Kicharski juga menegaskan tak ada klub asal Italia lainnya yang mendekati Lewandowski.

."Kami akan mengevaluasi pada Jun nantii. Satu yang bisa saya katakan hanya, saat ini tak ada negosiasi dengan Juventus. Juga tak ada klub Italia yang menghubungi kami," tegas Kicharski, seperti dilansir Goal.

Terakhir, sang pemain memang dikabarkan bakal merapat ke Bayern Munich. Akan tetapi, kubu The Bavarians langsung membantah kabar bahwa timnya bakal merekrut pemain asal Polandia tersebut.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini