nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Benteke Tak Cocok ke Arsenal"

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2013 01:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 02 22 45 765649 EwkYwscVpg.jpg Christian Benteke. (Foto: ist)

LONDON- Performa Christian Benteke pada musim ini bersam Aston Villa membuat beberapa klub besar tertarik membelinya. Arsenal dan Tottenham Hotspur menjadi dua klub yang dikabarkan paling serius meminatinya.

Akan tetapi, Gabriel Agbonlahor menyarankan bahwa rekannya tersebut tak pantas pindah ke dua tim tersebut. Grabiel menuturkan bahwa Benteke adalah pemain yang layak bermain di klub yang lebih besar lagi.

"Dia (Benteke) terlalu bagus untuk kedua tim tersebut. Dia telah memperlihatkan bagaimana dia bermain, tenang pada umurnya yang masih 22, dia juga memiliki kecepatan," uncap Gabriel, seperti dilansir The Sun.

“Benteke telah membuat banyak kejutan. Dia adalah salah satu pemain terbaik pada musim ini. Tak mengherankan bila banyak klub yang menginginkan jasa darinya,” sambungnya.

Benteke sendiri dikabarkan tengah menjadi incaran utama klub asal La Liga, Atletico Madrid. Dirinya diklaim pantas menggantikan sosok Radamel Falcao yang dikabarkan akan pergi pada musim depan ke Chelsea.

Benteke baru didatangkan Aston Villa musim ini dari klub asal Belgia, KRC Genk dengan harga 7 juta pounds. Tercatat, pemain asal Belgia tersebut mencetak 15 gol dari 28 penampilannya bersama Aston Villa.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini