nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juve Goda Alexis Rp259 Miliar

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2013 02:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 02 21 47 765064 vlc6XIbqc4.jpg Alexis Sanchez. (Foto: Reuters)

TURIN - Juventus terus mencoba menargetkan bidikannya dalam mencari pemain anyar untuk skuad di musim depan nanti. Salah satu pemain yang menjadi target adalah striker milik Barcelona, Alexis Sanchez.

Media asal asal Italia, Tuttosport melaporkan bahwa kubu si Nyonya Tua bakal melakukan pembicaraan awal dengan kubu El Barca yang tengah bertandang ke markas AC Milan guna melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kabarnya, I Bianconeri bakal menggunakan skenario yang sama dengan Milan saat mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dari La Braugana pada tiga tahun lalu. Kubu Juve bakal lebih dulu mendapatkan Sanchez sebagai pemain pinjaman.

Juventus bakal membayar sebesar 5 juta euro sebagai mahar peminjaman pemain asal Chile tersebut dari Barca dengan jangka waktu satu musim. Namun, Juve bisa mendapatkan Sanchez dengan status permanen pada 2014 dengan harga 20 juta euro atau setara dengan Rp259 miliar.

Pada musim ini, performa Sanchez bersama Barca sendiri tak terlalu cemerlang dengan hanya mencetak empat gol dari 16 penampilannya. Barca sendiri mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut dari Udinese dengan harga 26 juta euro atau setara Rp337 miliar.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini