nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bayern Tak Minati Lewandowski, Dortmund Girang

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 18 Februari 2013 11:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 02 18 48 763280 8UosiMSwO8.jpg Robert Lewandowski. (Foto: Getty Images)

DORTMUND - Masa depan Robert Lewandowski di Borussia Dortmund terus semakin berkembang. Lewandowski dikabarkan bakal meninggalkan Signal Iduna Park pada akhir musim ini dan akan merapat ke rival klubnya, Bayern Munich.

Kontra pemain asal Polandia tersebut dengan Dortmund memang akan berakhir pada Juni 2014 mendatang. Kondisi tersebut membuat beberapa klub tertarik memboyongnya, seperti Manchester United, Bayern Munich, hingga Tottenham Hotspur.

Dari klub-klub besar yang meminati Lewandowski, Bayern menjadi kandidat kuat tim yang bisa meraih pemain berusia 24 tahun. Sebelumnya, tersiar kabar bahwa kedua belah pihak telah melakukan kontrak personal.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung mendapat bantahan dari kubu FC Hollywood. Bos besar Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menegaskan klubnya tak pernah ada rencana untuk mendapatkan striker Die Borussen tersebut.

“Saya benar-benar tenang menghadapi rumor soal Lewandowski. Bayern tak memiliki rencana untuk melakukan negosiasi dengan Borussia Dortmund terkait transfer Lewandoski,” tegas  Rummenigge kepada Bild.

Tentunya kabar dari Bayern tersebut ditanggapi kebahagiaan oleh tim asuhan Jurgen Klopp tersebut."Itu bagus. Kami juga tak ingin mendengar apa-apa dari Bayern," ungkap bos besar Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini