nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilirik Barca, Defenseur PSG Pilih Setia

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2013 03:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 02 17 50 762930 nLUhxJSSdJ.jpg Mamadou Sakho (kanan) (Foto: Reuters)

PARIS – Barcelona tak henti-hentinya melirik pilar garda belakang dan kali ini, nama défenseur (bek) Paris Saint-Germain, Mamadou Sakho, jadi titik perhatian rumor. Namun sang pemain sendiri sepertinya tak silau dengan reputasi Barca dan memilih setia sembari mengembangkan kariernya di Parc des Princes.

 

Selama ini, Blaugrana yang memang mulai keropos di lini belakang, tak pelak kerap dikaitkan dengan sejumlah pemain belakang seperti David Luiz (Chelsea), Mats Hummels (Borussia Dortmund) dan terakhir Sakho. Entrenador Tito Vilanova sendiri, sebelumnya mengaku menyukai performa Sakho di tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

 

Sakho yang memang lahir dari rahim akademi muda Les Parisiens (julukan PSG), mulai menjulang namanya musim ini. Tak ayal, sejumlah tim besar naksir – termasuk Barca. Namun sekali lagi Sakho menegaskan, ingin terus menggali potensinya di PSG dan memenuhi komitmen jangka panjang yang diberikan klub.

 

“Barcelona tim terbaik di Eropa, tapi di sini, PSG juga ingin mencapai level tertingginya,” ungkap Sakho, sebagaimana dilansir SkySports, Minggu (17/2/2013).

 

“Saya masih ingin terlibat di sini selama yang saya bisa. Jika saya diberikan lebih banyak kesempatan, maka saya akan menunjukkan talenta terbaik dan ingin terus bermain secara reguler,” tutup pemain berusia 23 tahun berdarah Senegal itu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini