nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Marc-Andre: Tak Ada Kesepakatan dengan Barca

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2013 00:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 02 14 46 762074 YAv8ZA79dw.jpg Marc-Andre ter Stegen. (Foto: Bundesliga)

MUNICH - Agen dari kiper Borussia Moenchengladbach, Marc-Andre ter Stegen, Gerd vom Bruch membantah kabar soal kesepakatan yang telah dicapai kliennya dengan kubu Barcelona. Menurut Vom Bruch kabar tersebut tak masuk akal.

Seperti diketahui, Barca dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Marc-Andre yang bakal mengisi posisi kiper menggantikan Victor Valdes yang memilih tak memperpanjang kontraknya.

Akan tetapi, agen dari Marc-Andre langsung angkat bicara soal kabar tersebut dan memberikan bantahan. “Hal tersebut sama sekali tak masuk akal,” ungkap vom Bruch kepada Sport-Informations-Dienst.

Bantahan juga keluar dari mulut direktur olahraga Monchengladbach, Max Eberl. “Kami tak akan memberi komentar setiap kali terdapat laporan tertulis yang tak masuk akal,” tegasnya.

Sebelumnya, Marca melaporkan bahwa Barca telah melakukan perjanjian pra kontrak dengan kiper produksi berusia 20 tahun tersebut meski kontraknya baru akan berakhir 2015 mendatang. Kubu Barca juga telah mengeluarkan dana sebesar 8,8 juta pounds untuk Marc-Andre.

Tentunya, ini menjadi kabar yang mengagetkan karena Barca lebih sering dikaitkan dengan kiper Liverpool, Pepe Reina. Pergerakan cepat yang dilakukan oleh Barca kepada Marc-Andre sendiri dikarenakan sang kiper menjadi buruan tim besar Eropa lainnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini