nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hatinya di United, CR7 Tutup Pintu untuk City

Aditya Putra, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2013 06:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 02 14 45 761460 GHGSxe7URw.jpg Cristiano Ronaldo mengaku tak akan bermain untuk Manchester City. (Foto: Reuters)

MADRID - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa baginya, nyaris mustahil untuk bergabung dengan Manchester City. Pasalnya, ia begitu mencintai klub yang membesarkan namanya, Manchester United, yang notabene rival sekota The Citizens.

 

Sebagaimana diketahui, saat ini, klub-klub kaya di seluruh dunia, terutama Eropa, sudah semakin gila-gilaan dalam menggelontorkan dana demi mendapat pemain terbaik yang dijadikan incaran. Tak terkecuali City, yang mendapat sokongan dana dari sang pemilik, Sheik Manshour. Maka, Ronaldo pun kemudian dihubung-hubungkan dengan mereka.

 

“Bermain untuk City dan bukan United? Saya tak akan melakukan hal itu. Kenapa? Karena hati saya ada di Manchester United. Sangat, sangat, sangat sulit untuk bermain untuk City,” ujar Ronaldo kepada The Sun, seperti dilansir Goal, Kamis (14/2/2013).

 

Meski pada beberapa waktu lalu sempat dikabarkan sudah tak nyaman berada di Madrid, Ronaldo membantah hal itu. Menurutnya, ia masih bahagia bersama Los Merengues, meskipun tetap tak bisa menjamin kariernya di masa mendatang.

 

“Saya adalah pemain Real Madrid, dan saya senang di sini. Keluarga saya bahagia, dan segalanya berjalan baik bagi saya. Masa depan? Saya tak tahu -hanya Tuhanlah yang tahu (apa yang akan terjadi) di masa depan,” ujar Ronaldo.

 

“Saya tak bisa bilang saya tak akan kembali ke Man.United -tapi, yang bisa saya katakan adalah saya senang di sini, dan saya ingin di sini. Mari tinggalkan hal ini, dan (nanti) kita akan lihat apa yang Tuhan berikan pada saya terkait masa depan. Namun, saya tekankan lagi, saya bahagia di Madrid,” pungkasnya.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini