nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diincar United, Ajax Pagari Sang Striker

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2013 18:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 02 07 50 758360 xHrXj6BQD1.jpg Viktor Fischer. (Foto: Reuters)

AMSTERDAM – Ada yang mencuri perhatian kala Ajax Amsterdam bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium medio November lalu. Meski tampil kurang dari 10 menit, namun talenta muda milik Ajax Viktor Fischer berhasil tampil menawan.

 

Tentu saja hal tersebut menjadi keuntungan bagi Ajax, dan beberapa bulan berjalan pemain asal Denmark itu kini menjadi salah satu pemain andalan. Tak mengherankan apabila kemudian klub sekaliber Manchester United, Inter Milan, dan Chelsea berminat memboyongnya dari Amsterdam Arena.

 

Demi tak ditinggal kembali pemainnya, Ajax yang kerap mencetak pemain hebat dunia itu pun siap memagari pemain yang baru berusia 18 tahun itu. Salah satu cara yang akan ditempuh De Godenzonen adalah mengajukan kontrak jangka panjang.

 

Hal tersebut juga diakui oleh Fischer bahwa klubnya saat ini tengah mempersiapkan kontrak untuknya. Sebagai catatan, bahwa pemain kelahiran Aarhus, Denmark itu telah mencetak delapan gol dalam 18 penampilannya di pentas Eredivisie musim ini.

 

“Negosiasi tengah berlangsung sangat lancar dan saya berpikir bahwa segalanya akan membuahkan hasil secepatnya. Namun, apabila ditanya kapan akan melangsungkan (kontrak), saya pun belum tahu,” kata Fischer, seperti dilansir Give Me Football, Kamis (7/2/2013).

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini