nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Borini: Fiorentina Tertarik? No, Thanks

Aditya Putra, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2013 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 02 07 45 758551 ZgZ13IXPar.jpg Fabio Borini. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Striker berkebangsaan Italia, Fabio Borini tampaknya semakin kesulitan untuk meraih tempat di tim inti Liverpool, sehingga membuat klub-klub lain mulai membidiknya. Namun, sang agen, Marco de Marchi mengatakan kalau mantan penyerang Chelsea dan AS Roma tersebut masih kerasan di Anfield.

 

Sempat mengalami cedera, hingga saat ini, Borini baru tujuh kali dimainkan pelatih The Reds, Brendan Rodgers di ajang Premier League. Dan, pemain berusia 21 tahun tersebut pun berpotensi semakin tersisihkan, lantaran Rodgers kini lebih senang memainkan penyerang yang baru didatangkan pada Januari lalu, Daniel Sturridge.

 

“Saya harus berkata jujur kalau saya tak melakukan kontak dengan siapapun di Fiorentina. Fabio bahagia di Liverpool karena mereka merupakan salah satu klub tersohor di dunia. Dia telah memilih bergabung dengan Liverpool pada musim panas lalu, dan dia senang dengan petualangannya di Inggris,” ujar de Marchi kepada Firenze Fiola, Kamis (7/2/2013).

 

De Marchi juga mengatakan kalau pihaknya akan mengapresiasi jika memang Fiorentina tertarik untuk meminang kliennya. Namun, ia buru-buru menambahkan, kalau Borini akan menghormati kontraknya bersama Liverpool.

 

“Jika Fiorentina, klub yang telah menunjukkan bahwa mereka siap menggaet para pemain muda dengan masa depan cerah, benar-benar tertarik, maka kami akan berterimakasih kepada mereka,” sambungnya.

 

“Tapi, Fabio kini sedang berfokus untuk bisa kembai fit setelah cedera dan ia hanya berpikir tentang Liverpool. Fabio berusia 21 tahun dan dia telah berpindah klub sebanyak lima kali, dan kontraknya di Liverpool (baru) akan berakhir pada 2017,” pungkasnya.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini