nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi: Willian Dibeli Anzhi 35 Juta Euro

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2013 06:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 02 03 50 755819 Pv6wSubuqe.jpg Willian hijrah dari Liga Ukraina ke Liga Rusia/Ist

DONETSK – Klub kaya Rusia Anzhi Makhachkala berhasil memboyong playmaker asal Brasil yang bermain untuk Shakhtar Donetsk Willian dengan nilai transfer cukup fantastis, yakni 35 juta euro.

 

Willian yang lama jadi incaran Chelsea dikontrak dengan durasi yang dirahasiakan. Dalam situs resminya, Anzhi hanya menyebut Willian dikontrak dengan ikatan jangka panjang.

 

Anzhi juga menambahkan pemain berusia 24 tahun tersebut telah datang ke kompleks latihan klub pada Sabtu kemarin. Sementara itu, Shakhtar Donetsk dalam situs resminya berterima kasih kepada Willian.

 

Shakhtar berterima kasih kasih atas gol-gol dan profesionalisme gelandang serang bernama lengkap Willian Borges da Silva tersebut sekaligus berharap dia sukses di tim barunya.

 

Willian yang punya skill di atas rata-rata berperan besar atas keberhasilan Shakhtar lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Kepergiannya dipastikan membuat kekuatan klub Ukraina tersebut berkurang saat meladeni Borussia Dortmund pada 14 Februari dan 6 Maret mendatang.

 

Di Anzhi, Willian akan bergabung dengan Samuel Eto’o, Lassana Diarra, dan Guus Hiddink. Anzhi kini menempati posisi kedua Liga Premier Rusia.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini