nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shenhua Protes, Drogba Bisa Gagal ke Galatasaray

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2013 20:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 02 01 50 755463 nkrMrJDyrU.jpg Didier Drogba (Foto: Daylife)

SHENHUA – Transfer Didier Drogba ke Galatasaray bisa jadi dibatalkan setelah Shanghai Shenhua tampaknya tidak punya niat melepas striker internasional Pantai Gading tersebut.

 

Klub asal China tersebut berniat menggagalkan peluang Drogba bermain untuk Galatasaray. Padahal, Drogba telah memutuskan menandatangani kontrak selama 18 bulkan dengan klub yang berbasis di Istambul, Turki tersebut pada akhir Januari lalu.

 

Namun, Shanghai Shenhua tidak terima dengan proses transfer tersebut, karena mereka mengklaim Drogba masih terikat kontrak dengan pihak mereka. Pihak Galatasaray sendiri menyatakan bahwa awal pekan ini kontrak Drogba telah dicabut karena kegagalan Shanghai Shenhua membayar tiga bulan gaji mantan pemain Chelsea itu.

 

Sayangnya, pihak Shanghai Shenhua bersikeras telah memenuhi kewajiban mereka kepada Drogba. Shanghai Shenhua juga telah melaporkan kepada Asosiasi Sepakbola China (CFA) dengan dokumen yang dibutuhkan untuk membuktikab bahwa mereka membayar gaji Drogba. Shanghai Shenhua juga mendesak CFA tidak mengeluarkan sertifikat transfer Drogba.

 

Bila CFA tidak mengeluarkan sertifikat transfer, Drogba tidak akan memenuhi syarat untuk memperkuat Galatasaray di pertandingan resmi. Drogba juga buka tak mungkin bisa kembali ke China jika terbukti Shanghai Shenhua selalu memenuhi gajinya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini