nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drogba Resmi Berkostum Galatasaray

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2013 01:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 01 29 50 753071 RGdmJ1NOw0.jpg Didier Drogba. (Foto: Reuters)

GALATASARAY – Galatasaray telah resmi mendapatkan Didier Drogba dari Shanghai Shenhua. Drogba akan menandatangan kontrak selama satu setengah tahun di klub raksasa Turki tersebut.

 

Setelah meninggalkan Stamford Bridge, mantan bomber Chelsea itu memang sudah berkeinginan untuk kembali merasakan panasnya kompetisi Eropa. Muncul rumor The Blues, Juventus dan AC Milan dikabarkan berniat untuk mendatangkannya.

 

Kendati demikian, Galatasaray yang berhasil mendatangkan penyerang asal Pantai Gading itu. “Klub besar bisa mencapai kesepakatan yang lebih tinggi dengan target yang lebih besar,” kata presiden Galatasaray, Unal Aysal mengomentari kesepakatan itu.

 

“Drogba mengatakan akan sangat senang bisa bermain dengan tim besar seperti Galatasaray. Drogba sudah bertemu dengan pelatih kami dan memutuskan untuk datang ke Galatasaray,” lanjutnya, dilaporkan Goal, Selasa (29/1/2013).

 

Drogba dikabarkan akan mendapatkan bayaran sebesar 2 juta euro menghadapi sisa musim 2012/2013. Musim 2013/2014 mendatang, Drogba baru mendapatkan gaji sebesar 4 juta euro.

 

Drogba merupakan pemain bintang kedua yang berhasil diraih Galatasaray. Sebelumnya, skuad besutan Fatih Terim itu berhasil mendatangkan gelandang Wesley Sneijder dari Inter.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini