nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Didekati Barca, Neymar Siap Perpanjang Kontrak di Santos

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2013 21:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 01 25 50 751796 we9aMj2PQy.jpg Neymar (Foto: Daylife)

SAO PAULO – Neymar mengungkapkan keraguan akan kemungkinan dia bergabung ke Barcelona menyusul terbukanya peluang untuk memperpanjang kontraknya bersama Santos.

 

Striker internasional Brasil ini terus dihubungkan dengan Blaugrana sejak setahun lalu, dan Neymar sendiri mengakui dirinya tertarik bermain bersama Lionel Messi. Apalagi sempat beredar kabar Barcelona telah membuat kesepakatan pra-kontrak dengan Santos terkait transfer Neymar.

 

Dalam kesepakatan pra-kontrak tersebut, pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan bakal bergabung dengan Barcelona setelah Piala Dunia 2014 di Brasil. Tapi, Neymar ternyata malah berpikir untuk berbicara dengan manajemen Santos tentang perpanjangan kontrak.

 

“Mungkin saja saya akan memperpanjang kontrak saya,” ujar Neymar, seperti dilansir Football-Espana, Jumat (25/1/2013).

 

“Saya masih memiliki satu setengah tahun kontrak yang masih tersisa dengan Santos, jadi kita permudah saja. Saya akan bersedia duduk dan berbicara tentang hal itu (perpanjangan kontrak),” bebernya.

 

Sementara itu, Presiden Santos, Luis Alvaro Ribeiro menyambut antusias keinginan Neymar tersebut. Bahkan, dia bersedia memberikan gaji yang lebih baik bila kesepakatan perpanjang kontrak dengan Neymar tercapai.

 

“Saya pikir dia (Neymar) bahagia di sini (Santos), dengan gaji yang besar, dan saya memiliki keyakinan bahwa dia bisa tetap bersama kami. Kami juga pernah berbicara tentang kelanjutan dia di sini, dan itu adalah mimpi saya,” pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini