nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikaitkan dengan Drogba, Ini Jawaban Lazio

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2013 14:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 01 24 47 751154 WVsyYAXFzF.jpg Didier Drogba (Foto: Daylife)

ROMA – Lazio menepis kabar yang menyebutkan bahwa mereka memasukkan Didier Drogba dalam daftar pemain buruan. Menurut Presiden Lazio, Claudio Lotito, umur penyerang berkebangsaan Pantai Gading itu membuat dia berpikir ulang.

 

Selain itu, gaji Drogba yang tergolong tinggi juga menjadi pertimbangan Biancoceleste. Lazio tampaknya lebih memilih memboyong pemain asal Italia dengan usia lebih muda dari Drogba dan tak perlu mengeluarkan dana lebih besar untuk membayar gajinya.

 

“Drogba tidak masuk dalam rencana kami,” tegas Lotito, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (24/1/2013).

 

Sementara itu, isu Juventus dan AC Milan yang juga sempat dikaitkan dengan Drogba perlahan mulai menguap. Rossoneri lebih menyukai jika pemain berusia 34 tahun itu memutus kontraknya dengan Shanghai Shenhua, maka Milan bisa mendatangkannya dengan gratis.

 

Di pihak lain, Direktur Inter Milan, Marco Tronchetti Provera menilai situasi yang berkembang antara Drogba dengan beberapa klub Italia membuatnya mau tak mau menaruh perhatian. Menurut Tronchetti, Drogba tetaplah seorang striker berbahaya, dan dia cukup senang karena para rival Inter belum berhasil mendapatkan mantan pemain Chelsea tersebut.

 

“Droga adalah seorang juara, jadi jika dia tidak pergi ke Milan, maka kemudian tentu saya tidak perlu kecewa,” tuturnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini