Share

Ibra: Messi Terlalu Pendek, Ronaldo Tak Berguna

Windi Wicaksono, Okezone · Senin 14 Januari 2013 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 14 51 745649 7RmDJnqZo2.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

PARIS – Bukan Zlatan Ibrahimovic namanya bila tidak mengeluarkan pernyataan kontroversial. Striker Paris Saint-Germain ini memang dikenal sebagai pribadi dengan karakter blak-blakan, dan tak jarang komentarnya membuat kuping panas.

Baru-baru ini, ucapan Ibrahimovic dikutip website Argentinean Canchallena tentang dua bintang sepakbola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Messi yang dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia untuk empat kali beruntun dianggapnya terlalu pendek, sementara Ronaldo dinilainya bernasib sial karena selalu kalah dari Messi.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

"Messi mungkin memiliki empat Golden Ball, tapi saya tidak harus meletakkan kotak tambahan (untuk lebih tinggi) demi membeli cokelat di mesin penjual otomatis,” kata Ibrahimovic.

"Adapun Cristiano Ronaldo, dia seorang penonton istimewa, yang hanya menonton bagaimana Messi menerima semua penghargaan itu. Dia (Ronaldo) tidak layak untuk berada di tiga besar, setidaknya ada sepuluh orang yang lebih baik daripada dia," sindir mantan pemain AC Milan dan Inter Milan ini.

Tinggi Messi memang hanya 169 cm, tapi penyerang internasional Argentina itu saat ini dianggap pemain terbaik di dunia selama empat tahun berturut-turut. Bahkan, Ibrahimovic sendiri belum pernah memenangkan penghargaan yang juga dikenal dengan FIFA Ballon d’Or itu.

Pemain yang pernah semusim memperkuat Barcelona itu juga menyebut bomber Manchester City, Mario Balotelli sebagai pemain medioker. Selain itu, Ibra juga membuat pernyataan mengejutkan yang menyudutkan Pep Guardiola dalam buku otobiografinya, beberapa waktu lalu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini