Sneijder Akhirnya Menolak Kontrak Baru

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2012 02:51 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 04 47 726873 tpLITpnUxW.jpg Diasingkan dari tim utama, Wesley Sneijder merasa tidak dihargai Inter Milan/Reuters

MILAN – Wesley Sneijder akhirnya menolak menandatangani kontrak baru di Inter Milan. Pintu keluar dari Giuseppe Meazza pun terbuka lebar bagi Sneijder.

 

Sneijder enggan meneken kontrak anyar karena saat ini tidak diikut sertakan dalam skuad utama. Playmaker berusia 28 tahun ini merasa tidak dihargai pihak klub.

 

Dalam kontrak baru tersebut, Nerazzurri menyodorkan perpanjangan durasi dari 2015 menjadi 2016 mendatang. Namun, gaji Sneijder berkurang drastis dari 8 juta euro menjadi ‘hanya’ 6 juta euro per tahun.

 

Pada Serie A musim ini, Sneijder baru lima kali bermain. Penampilan terakhir Sneijder di Liga Italia terjadi pada September lalu saat menang 2-0 atas Chievo di Marc Antonio Bentegodi.

 

AC Milan, Manchester City, Paris Saint Germain, hingga Manchester United dikabarkan menjadi klub-klub yang siap memboyong mantan punggawa Real Madrid tersebut.

 

“Saat ini tidak ada alasan bagi saya untuk menandatangani kontrak baru. Bagaimana mungkin saya menandatangani kontrak di bawah kondisi seperti ini ketika saya bahkan tidak bermain?” kata Sneijder seperti dikutip dari Football-Italia.

 

“Bila terus seperti ini, saya memutuskan untuk tidak menyepakati kontrak anyar dengan Inter,” ujar Sneijder.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini