Dzeko Tatap Kasta Kedua Eropa

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2012 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 04 261 727108 WeObhlcBpD.jpg Edin Dzeko. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Jawara Premier League, Manchester City, memang sudah tak berpeluang lagi ke babak 16 besar Liga Champions musim. Namun, The Citizens masih memiliki kesempatan untuk berlaga di Eropa kasta kedua alias Europa League, – caranya?

 

Tim besutan Roberto Mancini wajib mengalahkan pemuncak klasemen Grup D, Borussia Dortmund di partai pamungkas, dini hari nanti. Apabila City meraih poin sempurna di Signal Iduna Park, maka City berhak menyegel tiket Europa League.

 

Meski tak semudah membalik telapak tangan, namun, striker City, Edin Dzeko, optimistis dengan peluang timnya mengamankan tiket Europa League. “Kami masih berpeluang untuk bermain di Europa League,” kata Dzeko, seperti dilansir ESPN Star, Selasa (4/12/2012).

 

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk dapat meraih kemenangan, karena hanya kemenangan satu-satunya cara untuk kami dapat melangkah ke Europa League,” sambung pemain internasional Bosnia itu.

 

City saat ini mengemas empat poin, selisih satu poin di bawah Ajax Amsterdam. Skenarionya, apabila City berhasil meraih tiga angka kontra Dortmund, Manchester Biru akan melaju ke Europa League. Namun, dengan catatan tim besutan Frank De Boer mesti bermain seri atau kalah dari Real Madrid.

 

“Pertandingan nanti tidak akan mudah dan kami memiliki beberapa pemain yang absen. Tapi kami pasti akan melakukan yang terbaik karena segalanya adalah mungkin dalam dunia sepakbola,” tandas pemain berusia 26 tahun itu.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini