nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Ngerasa Tampan Berbalut Sportswear

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 23 November 2012 04:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 11 23 200 722045 pNp26JcNcE.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

LONDON – Terlepas dari prahara pemecatan pelatih di Chelsea, bintang Eden Hazard kian benderang sejak merantau dari Ligue 1 ke Premier League, musim panas lalu. Bersama Juan Mata dan Oscar Júnior, Hazard menghiasi barisan tengah Chelsea nan penuh talenta.

 

Dibalik potensi dan prospeknya yang berada di jalur tepat menuju predikat pemain top, pria Belgia itu mengaku dirinya hanya sekedar pria normal yang menyimpan kelakuan kekanak-kanakan, atau bahkan terkesan narsis layaknya anak-anak muda di usianya.

 

SabotageTimes melansir sebuah sesi tanya jawab, demi mendekatkan diri kepada pemain kelahiran La Louvière, 21 tahun silam tersebut. Berikut petikan wawancara Topman Generation yang menyingkap perangai lain dari Hazard:

 

Kami mulai mengenali kemampuan anda di lapangan, tapi pria macam apa jika anda di luar lapangan?

Saya penyayang keluarga. Saya lebih suka tinggal di rumah atau bertemu teman. Memasak untuk mereka ataupun keluarga saya. Saya pria yang sangat biasa.

 

Apa hobi anda di luar lapangan?

Saya suka main tenis, bola basket dan kadang main golf bersama teman-teman saya. Saya juga sering main Playstation, tak ada yang terkesan istimewa. Seperti yang saya bilang, saya pria normal. Saya tak butuh banyak hal untuk bahagia.

 

Anda punya mobil favorit?

Tentu, saya suka dengan mobil-mobil yang bentuknya indah, tapi untuk sekarang saya hanya punya sebuah BMW X6. Tidak ada yang spesial.

 

Musik apa yang paling anda sukai?

Kebanyakan saya mendengarkan rap dan hip-hop Amerika. Namun saya juga sering mendengarkan musik Prancis. Tergantung bagaimana mood saya, tapi saya senang mendengarkan apapun. Kalau untuk rap, Rick Ross rapper favorit saya.

 

Bagaimana dengan film, apa yang menjadi favorit anda?

Untouchable (Kisah tentang aristokrat lumpuh yang mempekerjakan pemuda miskin untuk jadi pengasuhnya). Film itu komedi Prancis dan punya pengaruh besar di sana. Film yang fantastis.

 

Soal Twitter, Anda pernah nge-tweet sesuatu yang akhirnya anda sesali? Apa kicauan teraneh dari fans yang pernah anda terima?

Saya sering kedapatan kicauan dari fans tim lawan, tapi kebanyakan dari itu hanya kicauan yang buat saya lucu.

 

Dalam fashion, apa anda menganggap diri anda sebagai orang yang stylish? Adakah yang menjadi panutan anda dalam hal style?

Saya jarang berlama-lama dalam menentukan busana atau bagaimana cara berpakaian. Saya cenderung menggemari jeans, kaos dan pakaian olahraga ketimbang busana lainnya.

 

Adakah barang-barang fashion yang tak bisa anda tinggalkan? Sepasang sepatu, sebuah celana keberuntungan…

Kebanyakan waktu saya dihabiskan dalam sepakbola dan perlengkapan latihan. Jadi, tanpa pakaian olahraga, saya akan merasa kacau. Saat saya mengenakan busana olahraga, barulah saya merasa tampan.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini