Share

Gol Indah Mexes Pecut Semangat Milan

Anang Fajar Irawan, Okezone · Kamis 22 November 2012 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 22 261 721831 TDnImuxHMb.jpg Philippe Mexes - AC Milan (Foto: Reuters)

BRUSSEL – Pada penyisihan Liga Champions grup C, Anderlecht menjamu AC Milan di kandang mereka Stade Constant Vanden Stock. Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan bagi Milan tersebut diwarnai dengan gol spektakuler yang dicetak oleh bek Milan, Philippe Mexes.

 

Defender asal Prancis itu mencetak gol kedua bagi Milan dan membuat Milan berhasil unggul 0-2. gol yang dibuat Mexes hampir sama dengan gol spektakuler yang dicetak Zlatan Ibrahimovic saat melawan Inggris, yakni melalui tendangan salto dari luar kotak penalti.

 

Pada pertandingan kelima itu, AC Milan berhasil mempermalukan tuan rumah Anderlecht dengan skor 1-3. Gol Milan lainnya dicetak oleh Stephan El Shaarawy dan Alexandre Pato pada menit ahir pertandingan.

 

Dengan kemenangan ini, AC Milan memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar. Saat ini Milan berada di posisi dua klasemen Grup C dengan tujuh poin, sementara peringkat pertama masih ditempati oleh Malaga dengan sebelas poin. Sang pelatih, Massimiliano Allegri menyambut bahagia atas kemenangan anak-anak asuhannya ini.

 

“Kami senang dengan kemenangan ini, karena dengan begitu berarti target kami untuk lolos 16 besar sudah tercapai. Usaha pemain-pemain setimpal dengan apa yang mereka dapat malam ini. Mereka memang pantas mendapatkannya,” kata Allegri, seperti kutipan Sport24.

 

“Gol yang dicetak Mexes sangat indah, saya sempat berfikir bola akan melayang di atas mistar, tetapi akhirnya menjadi sebuah gol. Secara keseluruhan, Milan menampilkan permainan yang bagus,” tambahnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini