Share

Performa Gemilang El Barca Puaskan Vilanova

Muhammad Indra Nugraha, Okezone · Rabu 21 November 2012 03:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 21 261 720940 rkcM1Fb79B.jpg Tito Vilanova. (Foto: Reuters)

MOSKVA - Barcelona sukses meraih kemenangan atas Spartak Moskow dengan skor telak 3-0 pada penyisihan Liga Champions Grup G, Rabu (21/11/2012) dini hari WIB. Tiga gol Barca dua diantaranya dicetak oleh Lionel Messi dan satu gol lagi oleh Dani Alves.

Sukses meraih tiga poin pada laga kali ini, memastikan El Barca melaju ke babak 16 Liga Champions. Pasalnya, Barcelona sukses memimpin klasemen Grup G dengan raihan 12 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Melihat pencapain  anak asuhnya tersebut, pelatih Tito Vilanova mengaku senang. Terlebih, para pemainnya berhasil beradaptasi dengan suhu dingin di kandang Spartak ini dengan memperlihat semangat juang yang tinggi.

“Para pemain sukses beradaptasi dengan lapangan Artificial dan suhu yang sangat dingin. Saya pun kagum dengan semangat yang mereka perlihatkan pada laga ini," ungkap Vilanova, seperti dilansir Insidespanishfootball.

Sang entrenador pun memuji khusus penampilan gemilang Messi, yang berhasil mencetak gol ke-80nya sepanjang tahun ini. Suksesor Josep Guardiola ini juga menyematkan pujian kepada Andres Iniesta.

“Messi selalu bermain dengan gemilang pada setiap laganya. Ambisi, motivasi mencetak gol, serta kemampuan untuk membantu tim. Secara taktik, dia adalah pemain yang sangat lengkap,” pujinya.

“Iniesta juga menolong tim secara signifikan pada hari ini. Ia menjadi sosok yang tepat di waktu yang tepat," sambungnya.

Sementara, Spartak Moskow dipastikan tersingkir dari Liga Champions musim ini. Kekalahan dari Barca pada kali ini membuat mereka berada di dasar klasemen Grup G dengan 3 poin.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini