Lawan Madrid, Aguero: City Siap Habis-habisan

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 20 November 2012 04:28 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 20 261 720421 9zf9iJzsIv.jpg Sergio Aguero (Foto: Daylife)

MANCHESTER – Striker Manchester City, Sergio Aguero, mengatakan, timnya akan bertandingan dengan habis-habisan untuk mengalahkan Real Madrid di laga penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis (22/11/2012) dini hari WIB.

 

Tim asuhan Roberto Mancini berada di posisi terbawah Grup D, setelah gagal meraih satu pun kemenangan dari empat laga. Aguero menyadari situasi yang dihadapi City dan mau tak mau dia dan rekan-rekan setimnya harus bertarung mati-matian.

 

"Kami memiliki pekan yang sangat sulit dengan Real Madrid pertama dan kemudian Chelsea pada hari Minggu, tetapi pertandingan Liga Champions akan menjadi fantastis dan kami harus menang. Kami akan memberikan segalanya," kata Aguero, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (20/11/2012).

 

Aguero, yang mencetak dua gol kala The Citizens menundukkan Aston Villa 5-0 akhir pekan lalu tidak bermain saat City dikalahkan Madrid 3-2 di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu. Pemain internasional Argentina ini menyatakan, timnya harus siap melakoni dua laga besar itu, dan pertama-tama City harus fokus terlebih dahulu pada Los Blancos.

 

"Pertama kami harus mengalahkan lawan yang besar, dan kemudian kami akan melihat bagaimana hasil lainnya berakhir,” ungkapnya.

 

“Ini sangat penting bahwa kami merespon dengan bermain ofensif. Untuk mencetak gol saat melawan Villa membuat saya sangat senang, tapi yang utama adalah bahwa kami meraih kemenangan," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini