"Kalahkan Barca? Itu Sulit"

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 20 November 2012 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 20 261 720420 lO7jp7mEMC.jpg Jose Manuel Jurado (Foto: en.rsport.ru)

MOSKOW – Gelandang Spartak Moskow, Jose Manuel Jurado merasa bahwa Barcelona memiliki pemain terbaik di dunia di skuad mereka, dan dia mengakui timnya akan menghadapi laga sulit ketika harus melawan Blaugrana di laga penyisihan Grup G liga Champions Rabu (21/11/2012) dini hari WIB.

 

Spartak kalah 3-2 saat bermain di Camp Nou pada laga pertama Liga Champions musim ini, dan hasil itu memacu balas dendam ketika kedua tim bertemu lagi dan Spartak bertindak sebagai tuan rumah.

 

"Barcelona belum benar-benar berubah banyak sejak Tito Vilanova mengambil alih. Mereka masih memiliki pemain terbaik di dunia, dan akan sangat sulit untuk mengalahkan mereka," kata Jurado, seperti dikutip oleh EFE, Selasa (20/11/2012).

 

"Kami jelas akan mencoba untuk mengalahkan mereka, tetapi ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia dan memainkan sepakbola yang hebat,” ujarnya.

 

Kendati begitu, Jurado percaya timnya juga memiliki pemain-pemain hebat, dan hal itu telah ditunjukkan Spartak saat bermain di Liga Rusia. Dia berharap rekan-rekan setimnya menunjukkan motivasi berlipat kala menghadapi Lionel Messi cs.

 

"Kami memiliki beberapa pemain hebat juga, dan kami juga memiliki performa yang baik di liga. Kami siap menghadapi Barca," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini