Huntelaar-Holtby Ramai Peminat, Schalke Siaga Satu

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 17 November 2012 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 17 48 719423 mQm5JFa4o6.jpg Lewis Holtby (kiri) & Klaas-Jan Huntelaar (Foto: Schalke04.com)

GELSENKIRCHEN – Duo pilar Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar dan Lewis Holtby, tengah menjadi sasaran transfer masing-masing dua klub Premier League. Tapi manajemen klub nampaknya belum merelakan dan mengharapkan keduanya berkenan bertahan.

 

The Hunter – julukan Huntelaar, sudah lama dimonitor Liverpool dan Tottenham Hotspur. Sementara Holtby memancing minat Arsenal dan Everton. Baik Huntelaar maupun Holtby, bakal habis kontrak pada akhir musim. Tak ingin kehilangan keduanya, Die Königsblauen kian intensif bernegosiasi perihal perpanjangan kontrak.

 

“Kami masih dalam tahap pembicaraan intensif dengan Holtby dan Huntelaar. Kami ingin memperpanjang kontrak keduanya,” jelas direktur umum Schalke, Horst Heldt, seperti dikutip London24, Sabtu (17/11/2012).

 

Jika pembicaraan dengan Huntelaar nampak akan mulus, tapi negosiasi dengan Holtby, sedikit terusik rumor yang menyebutkan bahwa pemain berdarah Inggris itu menuntut kenaikan gaji hingga tiga kali lipat. Namun, rumor itu segera dimentahkan Markus Noack, agen Holtby.

 

“Isu itu (permintaan kenaikan gaji), hanya kabar burung. Pembicaraan tentang kontraknya hanya melibatkan saya, Horst Heldt dan Gerhard Zuber (direktur olahraga Schalke) dan setahu saya, tak ada perwakilan media di antara kami. Jadi, dari mana mereka menyebutkan rumor itu?,” sangkal Noack.

 

“Pers membesar-besarkan hal lebih dari kenyataannya. Kabar seperti itu akan memunculkan tekanan dan kepanikan baik untuk pemain maupun agennya. Kita sudah lihat hal itu terjadi di masa lampau,” tutup sang agen.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini