Share

Robben Pertimbangkan Akhiri Karier di Bayern

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 16 November 2012 03:45 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 16 48 718946 mFm6uoihdW.jpg Arjen Robben. (Foto: Reuters)

MUNICH - Saat ini, winger Bayern Munich, Arjen Robben masih berusia 28 tahun. Namun, pemain berkebangsaan Belanda tersebut sudah mempertimbangkan akan mengakhiri karier sepakbolanya bersama Die Roten.

 

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada pertengahan musim 2009/2010, Robben selalu menjadi andalan di lini gempur Munich. Kendati masalah cedera sempat menghantui, namun kesabaran yang ditunjukkan Munich membuahkan hasil, karena akhirnya Robben dapat menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

 

“Apakah mungkin saya mempertimbangkan untuk mengakhiri karier saya di klub ini? Tentu saja,” ujar Robbern kepada Tz-online, seperti dilansir Goal, Jumat (16/11/2012).

 

“Namun, itu tergantung dari kebugaran dan performa saya di lapangan, tapi saya berharap itu bisa terlaksana. Saya memiliki kontrak hingga 2015, jadi kita akan melihatnya nanti,” sambungnya.

 

Robben juga berkomentar mengenai tren positif yang ditunjukkan Die Roten di awal perhelatan Bundesliga musim ini. Sejauh ini, tim asuhan Jupp Heynckes tersebut masih perkasa dan memimpin klasemen Bundesliga dengan raihan 10 kemenangan dan satu kekalahan.

 

“Saya pikir, kini setiap pemain menunjukkan performa yang lebih baik. Kami lapar (akan gelar) dan juga lebih ambisius daripada sebelumnya. Kami jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu, kami telah mendapatkan kembali mentalitas, serta lebih stabil,” pungkas mantan pemain Chelsea tersebut.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini