Share

Cedera, Sanchez Absen Empat Pekan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 16 November 2012 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 16 46 718954 ZdYX6RhY5g.jpg Alexis Sanchez. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Alexis Sanchez dipastikan tidak bisa membela Barcelona selama empat pertandingan. Sanchez mengalami cedera kaki saat membela Cile.

 

Diberitakan Goal, Jumat (16/11/2012), bemain 23 tahun itu terpaksa digantikan setelah 20 menit bermain membela Cile dalam pertandingan persahabatan melawan Serbia. Hasil pemeriksaan mengatakan kaki sebelah kanan Sanchez mengalami terkilir

 

Jika Sanchez tidak dapat bermain selama empat pekan, maka mantan bintang Udinese itu kemungkinan tidak bisa bermain dalam delapan pertandingan, yang mana diantaranya melawan Spartak Moscow dan Benfica di Liga Champions, dan melawan Atletico Madrid di Atletico Madrid.

 

Ini bukan pertama kali Sanchez tidak dapat membela klub asuhan Tito Vilanova itu pada musim ini. Pada awal musim, pemain yang bisa menempati posisi winger ini juga pernah absen karena mengalami cedera paha.

 

Sanchez juga sering mengalami cedera setelah kembali membela Cile di pertandingan internasional. Selain Sanchez, Sergio Busquets juga tidak dapat bermain karena menjalani akumulasi kartu kuning.

 

Namun ada kabar baik buat Vilanova. Kapten Carles Puyol sudah kembali bermain setelah absen beberapa pekan karena cedera bahu. Dengan demikian, maka Puyol kemungkinan akan kembali memperkuat barisan pertahanan Barca saat melawan Zaragoza.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini