nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melatih Gerrard, Rodgers Mengaku Terkesan

Windi Wicaksono, Jurnalis · Rabu 14 November 2012 04:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 11 14 45 718066 o1xkLIPfGf.jpg Steven Gerrard (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, memuji pengaruh yang diberikan kapten The Reds, Steven Gerrard pada sebuah tim. Rodgers juga merasa kagum dengan pencapaian Gerrard yang akan menjalani laga ke-100 bersama Timnas Inggris.

 

Rodgers juga mengaku, sebelum hanya melihat dari luar apa yang dilakukan Gerrard bersama tim yang dia bela, namun setelah melihat sendiri dengan melatih gelandang berusia 32 tahun itu, Rodgers begitu terkesan.

 

"Saya hanya melihat dia (Gerrard) dari luar untuk jangka waktu yang lama, tetapi untuk benar-benar bekerja dengan dia dari hari ke hari, Anda menyadari dia adalah pemain hebat dan seorang pria yang lebih baik,” ujar Rodgers, seperti dilansir talkSPORT, Rabu (14/11/2012).

 

"Cara dia melakukan dirinya di luar lapangan, dia memiliki nilai konservatif dan etika. Dia tidak pernah malas. Dia datang setiap hari untuk bekerja keras dan merupakan inspirasi nyata untuk para pemain muda di klub,” terang pelatih berkebangsaan Irlandia Utara ini.

 

Rodgers pun berharap Gerrard masih punya banyak waktu untuk memperkuat The Reds di masa mendatang, mengingat tenaga pemain yang akrab disapa Stevie-G itu masih amat dibutuhkan Liverpool.

 

"Dia adalah role model yang luar biasa dan dia masih punya beberapa tahun tersisa dalam kariernya. Dia sudah memperlihatkannya, pemain yang benar-benar bagus, dan mudah-mudahan dia bisa tetap tampil lebih lama," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini