nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cedera, Terry Bakal Jalani Pemeriksaan

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 12 November 2012 03:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 11 12 45 716921 4uk31qA8GG.jpg John Terry tengah merasa kesakitan akibat cedera yang menimpanya. (Foto: Reuters)

LONDON - Kapten Chelsea, John Terry, mengalami cedera kala melawan Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (11/11/2012). Terry pun akan segera menjalani pemeriksaan.

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge ini, Chelsea berhasil mencetak satu gol lewat pemain yang absen di empat laga sebelumnya karena terbukti bersalah dalam kasus rasial. Ya, John Terry sukses menjebol gawang The Reds.

Gol yang tercipta pada menit ke-20 tersebut tercipta lewat tandukkannya usai memanfaatkan umpan manis dari Juan Mata. Sayang, pada menit ke-36 dirinya harus terkena cedera hingga ditandu keluar.

Sang kapten mengalami tabrakan dengan Luis Suarez yang sebelumnya terkena tekel lebih dulu oleh Ramires. Terry pun terlihat cukup kesakitan hingga pelatih Roberto Di Matteo menariknya keluar  digantikan oleh Garry Cahill.

Di Matteo menuturkan bahwa klub belum tahu seberapa parah cedera yang menimpa Terry. “Pemindaian medis (MRI scan) akan dilakukan kepada John Terry, Senin (12/11/2012), untuk mengetahui seberapa parah cedera pada lututnya," kata Di Matteo, seperti dilansir ESPN.

“Kami tak bisa berspekulasi seberapa parahnya, kita harus menunggu hasil scan tersebut.. Ia merupakan pemain yang berpengaruh bagi kita. Kami akan sangat merindukannya,” sambungnya.

Sayang, gol tunggal Terry tersebut harus dibalas oleh Luis Suarez jelang berakhirnya babak kedua dan memastikan laga berakhir dengan skor imbang 1-1. Chelsea pun harus tertahan di posisi ketiga klasemen dengan 24 poin.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini