Image

Persib Kedatangan Pemain Asal Korsel

Iman Herdiana, Jurnalis · Minggu 11 November 2012, 12:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 11 11 49 716781 2lwynMlxns.jpg Jajang Nurjaman (putih) bersama asisten Persib (Foto: Okezone)

BANDUNG - Setelah beberapa waktu lalu kedatangan dua pemain asal Iran, kini Persib Bandung kedatangan seorang bek asal Korea Selatan (Korsel). Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang itu akan mengikuti tes yang digelar Sabtu 10 November kemarin.

“Pemain yang akan akan ikut tes berasal dari Korea selatan. Inisialnya DW,” ungkap nakhoda Persib Jajang Nurjaman.

Lebih lanjut, Jajang menurutkan, pemain asal Korea itu datang tanpa agen. Dan dia bersedia untuk mengikuti tes. “Bukan di bawa agen pemain. Kita lihat saja besok bagaimana dia bermain,” ujar Jajang.

Praktis, pemain yang melamar ke Persib sudah ada tiga orang. Sebelumnya, dua pemain asal Timur Tengah yakni Reza Ganizadeh dan Mohsen Abbasi. Namun, kedua pemain tersebut tidak sesuai harapan Jajang.

Sementara itu, Jajang sangat berharap akan pemain asing Asia berposisi sebagai pemain belakang untuk memperkuat lini belakang Persib. Ia pun ingin agar satu slot Asia yang masih tersisa di Persib agar segera bergabung pada 20 November mendatang. “Idealnya 10 hari sebelum Inter Island Cup (IIC),” tandasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini