nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chicharito Klaim Cetak Hattrick

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 11 November 2012 04:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 11 11 45 716728 45na5PLCzC.jpg Selebrasi gol Javier Hernandez sebagai gol penentu kemenangan Manch.United. (Foto: Reuters)

BIRMINGHAM - Manchester United sukses meraih poin penuh saat bertandang ke markas Aston Villa usai menang 3-2, Minggu (11/12/2012) dini hari WIB. Kemenangan United sendiri tak lain berkat performa gemilang Javier ‘Chicharito’ Hernandez.

Bermain di Villa Park, Setan Merah harus tertinggal lebih dulu 2-0 oleh tim tuan rumah lewat gol dari Andreas Weimann. Pelatih Sir Alex Ferguson pun langsung memasukkan Chicharito di babak kedua.

Ternyata, keputusannya cukup baik hingga membuat Setan Merah membalikkan keadaan lewat dua gol dari Chicarito. Satu gol lainnya, sebenarnya diciptakan oleh pemain asal Meksiko tersebut, namun Premier League menilai itu sebagai gol bunuh diri dari bek Villa, Ron Vlaar.

Meksi begitu, Chicharito tetak mengklaim bahwa dirinya mencetak hattrick dalam laga ini. “Tentu saja saya mengklaim itu hattrick. Saya melihat tayangan ulangnya dan sepakan saya sangat jelas menuju gawang,” tegas Chicharito, seperti dilansir Sky Sports.

Bicara soal aksinya yang sangat gemilang sebagai pemain pengganti dan kerap menjadi penentu kemenangan bagi Setan Merah. Chicharito tak ingin jemawa dan menilai bahwa permainannya tak lain sesuai  mandat dari sang pelatih saja.

"Tak ada niat dalam pikiranku untuk menjadi pengubah hasil pertandingan. Pelatih (Ferguson) hanya memerintahkanku untuk melakukan seperti yang aku lakukan dalam latihan," pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini