nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ozil: Dortmund Bisa Juarai Liga Champions

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 09 November 2012 03:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 11 09 261 715873 ykgOasWbi9.jpg Mesut Ozil saat melawan B.Dortmund. (Foto: Reuters)

MADRID - Dua kali timnya dibuat repot Borussia Dortmund, gelandang Real Madrid, Mesut Ozil memberikan pujian bagi jawara Bundesliga tersebut. Menurutnya, Dortmund merupakan tim hebat dan berpeluang menjuarai Liga Champions musim ini.

 

Pada laga penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis (25/10/2012) lalu, Madrid harus mengakui keunggulan Dortmund dengan skor 1-2. Lalu, saat giliran menjamu Die Borussen di Santiago Bernabeu, Rabu (7/11/2012), mereka gagal menuntaskan dendam karena hanya mampu bermain imbang 2-2.

 

“Mereka (tim-tim) yang menjuarai Liga Jerman dua musim berturut-turut bisa memenangi Liga Champions kapan saja. Kami telah bertemu dua kali, dan mereka adalah tim yang sangat bagus,” ujar Ozil kepada Bild, seperti dilansir Goal, Jumat (9/11/2012).

 

Ozil menjadi penyelamat Madrid setelah mencetak gol melalui tendangan bebas, satu menit jelang laga berakhir. Pemain langganan Timnas Jerman itu pun memberikan komentarnya mengenai penunjukkan dirinya menjadi pengeksekusi. Sebagaimana diketahui, selama ini tendangan bebas lebih sering diambil Cristiano Ronaldo.

 

“Kami memiliki sejumlah algojo tendangan bebas yang sangat bagus, dan itu tergantung pada posisinya. Anda perlu memberi kejutan kepada lawan -mengenai siapa yang mengambil tendangan bebas,” ujar Ozil.

 

“Tapi, kapan pun saya merasa dalam keadaan bagus dan posisi tendangan bebasnya cocok, tentu saya akan mengambilnya lagi,” pungkas mantan penggawa Schalke 04 dan Werder Bremen tersebut.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini