nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chamberlain & Neymar, Alex Santos Pilih Neymar

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 06 November 2012 21:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 11 06 45 714589 NBFZpDdMDX.jpg Neymar Da Silva. (Foto: Reuters)

LONDON – Talenta muda milik Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain kian menunjukkan sinarnya. Terkait soal tersebut, bek The Gunners, Alex Santos mengaku kagum, meski ia menilai masih butuh banyak waktu bagi Chamberlain untuk dapat menyamai level Neymar.

 

Camberlain yang bermain di posisi gelandang sayap itu bukan hanya menjadi idola baru publik Meriam London saja, melainkan juga pujaan masyarakat Inggris umumnya. Menyusul performa impresif yang ia tunjukkan bersama skuad Inggris dan The Gunners.

 

Sementara Neymar, sukses menyita perhatian dunia berkat performanya bersama klubnya, Santos dan Tim Samba dihelatan Olimpiade London 2012 lalu. Sebagai catatan, pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior itui telah membukukan 52 gol dalam 99 pertandingan bersama Santos.

 

Berdasarkan torehannya itu, striker berusia 20 tahun itu tengah dikaitkan dengan sejumlah klub-klub elite Eropa, seperti: Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City. Kendati Neymar tampaknya masih enggan melangkahkan kaki meninggalkan Brasil.

 

“Sejauh ini Neymar masih unggul,” ungkap Alex Santos, seperti dilansir Goal, Selasa (6/11/2012).

 

“Namun, Alex merupakan pemain yang sangat teknis dan menunjukkan perkembangan yang sangat mengagumkan pada musim lalu. Ia masih sangat muda dan masih harus banyak belajar. Dia merupakan pemain hebat dan dalam waktu dekat ia akan menjadi pemain penting bagi Inggris,” tandas Santos.

(rin)

Berita Terkait

Arsenal 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini