nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Pemain City Egois? Itu Bohong"

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 06 November 2012 22:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 11 06 261 714607 vcPtZAYCGz.jpg Yaya Toure. (Foto: Daylife)

MANCHSTER - Dua punggawa Manchester City, Yaya Toure dan Gareth Barry menanggapi psywar yang dilontarkan oleh punggawa Ajax Amsterdam, Ryan Babel. Keduanya membantah hal yang telah dikatakan Babel.

Seperti diberitakan sebelumnya, Babel mengatakan bahwa para pemain The Citizens terlalu egois. Hal tersebut lah yang membuat City mengalami kekalahan 3-1 dari Ajax pada pertemuan pertama di babak penyisihan Liga Champions Grup D.

Toure mengatakan bahwa dalam skuad Roberto Mancini tersebut memang ada perbedaan soal ego, namun ia mengatakan bahwa semua pemain saling respek. “Pastinya, selalu ada perbedaan di klub besar, dengan banyaknya orang dan ego yang berbeda termasuk saya. Namun, kami baik-baik saja,” ujar Toure.

Barry pun memiliki pandangan yang sama soal hal tersebut. Ia mengatakan bahwa hingga saat ini semua pemain selalu bekerja sama dengan baik, meskipun di luar lapangan mereka jarang sekali memperlihatkannya.

“Apabila anda masuk dalam ruang ganti, kami tak selalu melakukan tos-tosan setiap lima menit atau menghabiskan waktu yang lama untuk mengobrol. Tim ini tetap profesional dan melakukan pekerjaan bersama-sama, itulah yang saya rasakan,” ujar Barry, seperti dilansir Mirror.

“Kami selalu melakukan itu, bermain dan saling membantu, serta bermain untuk para fans dan pelatih. Saat kami kalah atau memperoleh hasil buruk, hal seperti ini memang dengan mudah disematkan kepada kami,” sambungnya.

City yang saat ini berada di dasar klasemen Grup D, akan menantang kembali Ajax Amsterdam di Etihad Stadium, Rabu (7/11/2012). Sebagai catatan, City belum pernah meraih kemenangan selama di babak penyisihan grup ini.

(min)

Berita Terkait

Penyisihan Grup D Liga Champions 2012-2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini