nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jamu Shakhtar, Terry Belum Tentu Main

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 06 November 2012 04:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 11 06 261 714119 EC9dl9exwY.jpg John Terry. (Foto: Reuters)

LONDON – John Terry sebenarnya sudah bisa bermain saat Chelsea menjamu Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Namun, pelatih Roberto Di Matteo mengaku belum tentu Terry bermain dalam laga ini.

 

Ya, Terry sudah menjalani hukuman terakhirnya ketika Chelsea bermain 1-1 melawan Swansea, pekan kemarin. Bek The Blues mendapatkan larangan bertanding setelah dinyatakan bersalah karena melakukan rasis kepada Anton Ferdinand, bek QPR.

 

Meski demikian, Di Matto belum tahu apakah Terry akan bermain atau tidak dalam laga melawan Shakhtar nanti. “Terry merupakan pemain yang sangat penting dan kami akan menyambut dia kembali,” kata Di Matteo.

 

“Kami akan melihat bagaimana tiga hari mendatang dan kemudian kami akan membuat keputusan mengenai Terry,” sambung mantan gelandang Chelsea itu, seperti dilansir dari Goal, Selasa (6/11/2012).

 

Di Matteo juga membicarakan mengenai Juan Matta dan David Luiz. Pelatih asal Italia itu menjelaskan masih menunggu kepastian mengenai kebugaran kedua pemain itu, yang sekarang menjadi andalan Chelsea.

 

“Ini akan menjadi sebuah penantian dalam beberapa hari mendatang untuk kepulihan kondisi mereka dan kami berharap Matta dan Luiz bisa bermain dalam pertandingan nanti,” harap pelatih berkepala plontos ini.

 

Chelsea mengalami kekalahan pertama di Liga Champions melawan Shakhtar. Kekalahan itu membuat Petr Cech dkk berada di peringkat kedua Grup E, yang unggul tiga poin dari juara bertahan Liga Champions. Sedangkan Juventus menempati peringkat ketiga.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini