nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atletico Kalah, Kepala Falcao Cedera

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 05 November 2012 02:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 11 05 46 713549 953CKp72G5.jpg Radamel Falcao. (Foto: Reuters)

MADRID – Radamel Falcao harus berjuang mati-matian membantu Atletico Madrid terhindar dari kekalahan melawan Valencia. Lewat akun twitternya, Falcao mempsting gambar yang memperlihatkan kepalanya mengalami memar.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Atletico menelan kekalahan perdana di La Liga musim ini dari Valencia 2-0. Dua gol kemenangan Los Che dihasilkan oleh Roberto Soldado dan Nelson Valdez.

 

Sementara itu, Falcao gagal menyumbang gol untuk Los Colchoneros (julukan Atletico). Sial, kepalanya juga mengalami sedikit memar setelah berbenturan dengan Soldado, penyerang andalan Valencia.

 

Setelah menerima perawatan dari tim medis, Falcao memutuskan untuk tetap bermain dalam pertandingan di Mestalla. Tidak lama kemudian lewat akun twitternya, penyerang asal Kolombia itu memposting gambar kepalanya mengalami cedera.

 

“Cedera akibat perang adalah bagian pekerjaan. (Siapa bilang saya tidak bekerja keras untuk mendapatkan poin?,” demikian tweet Falcao kepada para followers, dilansir dari Goal, Selasa (5/11/2012).

 

“Kami bekerja keras untuk berada di sana (papan atas klasemen). Sekarang saatnya untuk beristirahat,” lanjut mantan bomber FC Porto itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini