nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa 'Buruk' The Hunter untuk Bayern

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 03 November 2012 02:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 11 03 50 713062 QNRukligea.jpg Klaas Jan Huntelaar (foto: Reuters)

SCHALKE – Striker Schalke 04, Klaas Jan Huntelaar berharap rivalnya, Bayern Munich terpeleset saat melawat ke kandang Hamburg SV. Jika FC Hollywood kalah, maka itu bisa menjadi kesempatan The Royal Blues untuk menempel sang pemimpin klasemen.

 

Saat ini Schalke yang berada di posisi kedua, hanya tertinggal empat poin dari Bayern. Sementara pekan ini Huntelaar cs hanya bertandang ke tim yang tengah mengalami penurunan performa, Hoffenheim, Sabtu (3/11/2012) malam nanti.

 

“Bayern ada di atas (klasemen), kami di posisi kedua. Jika Bayern kalah pekan ini, itu akan bagus buat kami,” ucap pemain berjuluk The Hunter, seperti dilansir Goal, Sabtu (3/11/2012).

 

Sementara, direktur umum Schalke, Horst Heldt membantah bahawa timnya merupakan “Bayern Hunters”. Dia yakin bahwa Die Roten akan lebih berkonsentrasi dengan para pesaing lainnya.

 

“Apa yang menganggu saya adalah kata dari ‘Hunter’. Saya piki Bayern akan leboh fokus dengan tim lain dibandingkan dengan Schalke,” ucap Heldth.

 

Ungkapan Heldth ini diamini oleh pelatih Schalke, Huub Stevens. Menurut sang pelatih, timnya lebih memilih fokus pada pertandingan melawan Hoffenheim, dibandingkan dengan rumor yang mengatakan ada persaingan yang panas dengan Bayern.

 

“Ini bukan masalah. Saya fokus pada tugas saya di Gelsenkirchen dan bukan di Munich. Semuanya berjalan lancar,” tandasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini