nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Mourinho Ingin Saya Tetap di Madrid"

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 01 November 2012 12:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 11 01 46 712121 sTwd3viWDi.jpg Esteban Granero (foto: Reuters)

LONDON – Gelandang tim nasional (Timnas) Spanyol, Esteban Granero musim panas lalu meninggalkan tanah kelahirannya untuk bergabung ke Queens Park Rangers (QPR). Dia mengaku kepindahannya ke klub London tersebut sempat dilarang oleh entrenador Real Madrid, Jose Mourinho.

 

Granero sendiri terpaksa meninggalkan Madrid, karena Los Blancos memiliki para gelandang yang berkualitas. Apalagi pada musim panas lalu, kepindahan Granero tak lepas dari upaya Madrid mendatangkan Luka Modric dari Tottenham Hotspur.

 

Tentu kedatangan gelandang Timnas Kroasia itu semakin menyudutkan posisi Granero dan membuat persaingan di lini tengah semakin sengit. Tentu, demi mendapatkan jam terbang lebih banyak lagi, Granero memilih berlabuh ke klub yang dimiliki oleh Tony Fernandes itu.

 

“Dia selalu menginginkan yang terbaik buat saya. Dia tidak ingin saya pergi, tapi dia mengerti itu. Dia berharap saya beruntung, memberikan yang terbaik,” ucap Granero, seperti disitat Inside-footbal, Kamis (1/11/2012).

 

Bagi Granero, sosok pelatih berkebangsaan Portugal itu merupakan pelatih yang hebat dan mengerti tentang apa yang dialami pemainnya. Terkadang pelatih berjuluk “The Only One” itu juga memberikan pendapat yang sangat penting kepada sang pemain.

 

Sejak bergabung bersama QPR musim panas lalu, Granero telah memainkan tujuh laga dan menyumbangkan sebiji gol. Tapi sayang kedatangannya belum bisa mengangkat keterpurukan QPR yang saat ini terjerembab di dasar klasemen Premier League.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini