nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marotta: Gol Catania Sah, tapi . . .

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2012 02:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 10 29 47 710300 7OlkU0HUvt.jpg Beppe Marotta (foto: Reuters)

SISILIA – Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta setuju kalau gol Catania ke gawang Bianconeri itu bersih. Tapi saat itu, keputusan yang telah diambil oleh wasit Andrea Gervasoni sudah tidak bisa diubah lagi.

 

Catania seharusnya unggul lewat bola rebound Gonzalo Bergessio, namun wasit yang sempat mengesahkan gol tersebut, menganulirnya karena posisi Bergessio dinilai offiside, kendati dalam tayangan lambat posisi Bergessio onside.

 

“Gol Catania itu sah, tapi itu tidak akan menentukan pertandingan. Tidak ada yang bisa mengatakan Juventus mendapatkan hasil yang terbalik, terutama jika kami melihatnya bahwa kami mendominasi jalannya pertandingan,” ucap Marotta, seperti disitat Football-Italia, Senin (29/10/2012).

 

“Saya mengakui ini adalah kesalahan wasit, tapi pada saat yang sama kami melihat kami benar-benar layak menang,” sambungnya.

 

Marotta juga melihat pada tayangan ulang, di mana wasit berkonsultasi dengan hakim garis dan hakim garis gawang. Dia juga menyangkal, para pemainnya yang tengah melakukan pemanasan, memiliki andil dalam mengubah keputusan wasit.

 

Selain itu, penampilan Juve yang kurang mengesankan dinilai Marotta merupakan dampak dari faktor Liga Champions. Menurutnya para pemain mulai merasakan kekalahan bermain di dua ajang.

 

“Permainan di Eropa mengurangi energi kami dan beberapa kesempatan anda bisa terlihat kekelahan. Tapi kami masih melakukan dengan baik dan berhasil meraih tiga poin (lawan Catania),” tandasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini