Kagawa Absen Sebulan

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2012 01:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 27 45 709818 8eC7bs5sld.jpg Cederanya Shinji Kagawa bakal membuat Manchester United kehilangan/Getty Images

MANCHESTER – Gelandang Manchester United Shinji Kagawa harus absen tiga atau empat pekan karena cedera lutut. Bos Setan Merah Sir Alex Ferguson sudah mengonfirmasi berita ini dalam konferensi pers pada Jumat pagi kemarin.

 

Pemain Jepang berusia 23 tahun ini dipastikan tak bisa dimainkan saat menghadapi Chelsea dan Arsenal. Mantan pemain Borussia Dortmund ini juga diragukan dapat tampil dalam lawatan ke Galatasaray pada 20 November.

 

Diperkirakan Kagawa baru bisa bermain dalam derby Manchester pertamanya pada 9 Desember mendatang. Kagawa merupakan pilar United musim ini karena dari delapan laga Premier League, dia bermain sebanyak enam kali dengan menyumbang dua gol.

 

Cukup lamanya Kagawa harus beristirahat karena dirinya dipaksakan turun bertanding melawan Braga di Liga Champions tengah pekan lalu, padahal ketika itu sudah bermasalah dengan lututnya.

 

“Kagawa harus absen tiga atau empat pekan karena cedera lutut. Cederanya sama dengan yang didapat Ashley Young,” kata Ferguson seperti dikutip dari Goal.

 

“Bermain melawan Braga di tengah cedera yang dideritanya tidak menolong dia sama sekali. Sungguh mengecewakan,” kata Ferguson.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini