Spurs & Lazio Gagal Petik Poin Penuh

Achmad Firdaus, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2012 02:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 26 50 709508 57SRsbka5K.jpg Pemain Spurs Gylfie Sigurdsson (putih) dikawal ketat pemain Maribor (Foto: Reuters)

ATHENA - Dua tim favorit di Grup J, Lazio dan Tottenham Hotspur gagal memetik poin penuh pada matchday ketiga penyisihan grup Europa League. Baik Lazio dan Spurs ditahan imbang lawan-lawannya.

Lazio melanjutkan perjuangannya di Europa League dengan menyambangi markas Panathinaikos di Olympiako Stadio Spyros Louis, Jumat (26/10/2012) dini hari WIB.

Tampil di hadapan publik lawan, skuad besutan Vladimir Petkovic mampu unggul lebih dulu leat gol bunuh diri Giorgios Seitaridis pada menit ke-25. Sayangnya, kemenangan Lazio yang sudah di depan mata harus sirna.

Panathinaikos yang terus menggempur sepanjang babak kedua akhirnya sukses memaksakan hasil imbang 1-1 lewat gol striker asal Spanyol José Verdú Nicolás atau akrab disapa Toche, tepat di menit ke-90.

Sementara di pertandingan lain Grup J, Tottenham Hotspur yang bertandang ke markas MK Maribor, juga gagal meraup tiga poin. Spurs harus puas bermain imbang 1-1.

Bermain di kandang Maribor di Stadion Ljudski vrt, Spurs harus rela gawangnya yang dikawal Hugo Lloris terlebih dulu jebol lewat aksi Robert Berič pada menit ke-42. Beruntung, Gylfie Sigurdsson menyelamatkan Spurs dari kekalahan berkat golnya pada menit ke-58.

Dengan hasil ini, Spurs tak beranjak dari posisi tiga klasemen sementara dengan raihan tiga poin, hasil tiga kali imbang. Spurs tertinggal satu poin dari Maribor di tempat kedua dan terpaut dua angka dari Lazio di puncak klasemen.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini