Pangeran Roma Pertimbangkan Opsi Rusia

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2012 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 24 47 708294 fE1h9WOrr0.jpg Francesco Totti (Foto: Reuters)

ROMA – Nama besar Francesco Totti mulai tenggelam seiring menurunnya performa dan bertambahnya usia. Tapi siapa sangka Capitano AS Roma itu sudah sepi peminat? Tawaran hijrah ke liga Rusia dengan dana tak sedikit pun membuat Totti menyiratkan pertimbangannya.

 

Memang saat ini belum pasti, klub Rusia mana yang akan menawarnya. Tapi klub manapun itu, presiden federasi sepakbola Rusia, Nikita Simonyan, siap membantunya. Saat Sang Pangeran Roma memberi sinyal positif, Simonyan siap angkat telepon guna mempromosikannya.

 

“Saya tahu dia tak punya masalah finansial, tapi anda harus tahu bahwa kami siap membayarnya dengan dana besar untuk mendatangkannya dan bermain di negara kami,” papar Simonyan kepada Il Corriere dello Sport, Rabu (24/10/2012).

 

“Jika dia mengontak saya, maka saya bisa mencarikannya sebuah klub yang bersedia merekrutnya dengan mata tertutup, hanya dalam jangka waktu 24 jam,” lanjut sang presiden.

 

Sementara itu, Totti yang mendengar kabar tersebut, terkesan tersanjung dengan tawaran itu dan merespon,: “Terima kasih tawarannya, anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi nanti,” jawab Totti memberi harapan.

 

Belakangan ini, liga Rusia tengah berusaha menaikkan prestisnya di antara sejumlah pentas mapan Eropa lainnya. Tak sedikit klub-klub Rusia mengukuhkan tawaran besar guna mendatangkan bintang-bintang Eropa. Sementara ini, sudah ada nama Samuel Eto’o (Anzhi Makhachkala), Axel Witsel dan Hulk (Zenit St.Petersburg) yang berkecimpung di dataran besar Rusia.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini