nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lezatnya Tendangan Bebas Falcao

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2012 03:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 10 22 46 707718 tT84kK0KSa.jpg Radamel Falcao (Foto: Daylife)

MADRIDEntrenador Atletico Madrid, Diego Simeone, menggambarkan gol penyelamat Radamel Falcao melalui tendangan bebas pada menit-menit terakhir laga timnya melawan Real Sociedad sebagai sesuatu yang lezat.

 

Simeone sendiri mengakui perlawanan sengit yang ditunjukkan Sociedad pada pertandingan La Liga jornada kedelapan itu. Pelatih berkebangsaan Argentina ini juga menilai penampilan anak-anak asuhannya tak terlalu baik pada laga itu, khususnya di babak pertama.

 

"Dalam beberapa menit pertandingan itu, kami melakukan dengan baik, dan kami memang sedang mencari kemenangan. Tapi, itu adalah laga yang keras dan sulit, karena lawan kami kuat,” terang Simeone, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (23/10/2012).

 

"Kami tidak memulai laga dengan baik hingga standar permainan yang sebelumnya telah kami tunjukkan. Di babak pertama mereka mengendalikan permainan, tapi tidak memiliki peluang bagus,” ujarnya.

 

Tendangan bebas melengkung Falcao menjadi gol yang mengantarkan kemenangan untuk Atletico atas Sociedad. Gol striker internasional Kolombia itu juga menjadi satu-satu gol pada laga tersebut.

 

"Mereka (Sociedad) bisa mencetak gol lewat serangan balik, sementara Falcao punya dua peluang. Namun, kami memiliki tendangan bebas Falcao yang lezat yang memenangkan laga itu,” ungkapnya.

 

"Dia jelas sangat kuat dan ketika kami mendapat tendangan bebas di tepi kotak penalti mereka, saya melihatnya pergi kea rah bola dan mengambilnya. Itu rasa laparnya yang dia tunjukkan dan berbuah gol untuk kami,” tutupnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini