nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mazzarri Isyaratkan Hengkang dari Napoli

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 21 Oktober 2012 21:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 10 21 47 707117 6vf6IcYi0r.jpg Walter Mazzarri. (Foto: Daylife)

NAPLES - Walter Mazzarri sukses mengubah Napoli menjadi tim yang cukup kuat di Serie A dan Eropa. Akan tetapi, musim depan bisa menjadi akhir masa jabatan dirinya bersama Napoli.

Pasalnya, hingga saat ini sang Allenatore belum terlihat akan memperpanjang masa baktinya di Napoli yang saat ini sudah memasuki tahun terakhir. Terlebih, Mazzarri sudah merasa lelah dalam melatih sebuah klub dalam 12 tahun terakhir ini.

“Kemungkinan saya untuk mengambil cuti yang cukup panjang bukan lah sebuah lelucon. Saya benar-benar tak memiliki waktu istirahat dalam 12 tahun terakhir ini,” ungkap Mazzarri kepada Mediaset Premium.

“Rasa stress terasa cukup banyak pada tahun lalu, sehingga saat mendapat penawaran perpanjangan kontrak, saya menolaknya. Saya akan memberikan konfirmasi pada akhir musim," sambungnya.

Meski begitu, mantan pelatih Sampdoria ini akan kembali memikirkan keputusannya tersebut dengan baik-baik. Ia juga mengaku akan tetap fokus dalam mengarsiteki I Partenopei di musim ini.

"Saya akan merenungkannya kembali. Pertimbangan juga meliputi kesehatan pribadi dan kesejahteraan saya. Tapi, saya tetap berkonsentrasi untuk pertandingan kontra Chievo," pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini