nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Deportivo Akan Bahayakan Barca"

Rintani Mundari, Jurnalis · Minggu 21 Oktober 2012 01:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 10 21 46 706958 51IFECvdI6.jpg Para jugador Barcelona. (Foto: Reuters)

A CORUNA – Hanya dalam hitungan jam, Barcelona akan meladeni kekuatan tuan rumah, Deportivo La Coruna. Kendati skuad Barca bermaterikan para pemain bintang, namun Albert Luque menilai bahwa Deportivo dapat menyulitkan langkah sang raksasa Katalan meraih hasil sempurna.

 

Luque yang juga pernah memperkuat Barcelona B menambahkan meski sejatinya klub berjuluk Blanquiazules merupakan klub promosi, tapi keberanian dari tuan rumah bukan tak mungkin akan menyakiti hati tim tamu. Terlebih Deportivo akan bermain di hadapan para pendukung mereka, di Estadio Municipal de Riazor.

 

“Depor (Deprotivo La Coruna) merupakan klub baru, tapi mereka tidak akan bermain seperti klub yang baru berpromosi. Mereka memiliki karakter dan keberanian yang dapat membahayakan Barcelona,” kata Luque, seperti dilansir Soccerway.

 

“Depor bermain di Stadion Riazor, yang mungkin dapat mengubah situasi. Saya ingin hasil akhirnya imbang. Tapi saya pikir anak asuh Tito Vilanova yang akan memenangkan pertandingan nanti,” tutup Luque yang membela Deportivo antara musim 2002-2005.

 

Pada pertandingan Minggu (21/10/2012) dini hari nanti, Blaugrana berupaya untuk melanjutkan tren positif mereka yang belum terkalahkan di ajang La Liga musim ini. Apabila hal itu terealisasi, Barca bukan hanya akan kokoh di singgasana La Liga, tapi juga akan semakin memperlebar jarak poin Barca dengan seteru abadi mereka, Real Madrid.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini