Rooney Kapten Tiga Singa

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2012 03:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 12 51 702767 hHVrvZxWO1.jpg Wayne Rooney. (Foto: Reuters)
LONDON – Inggris akan berhadapan dengan San Marino, Sabtu besok. Federasi Sepakbola Inggris (FA) mengumumkan Wayne Rooney akan menjadi kapten Tiga Singa dalam pertandingan itu.
 
Seperti diketahui, Tiga Singa memang kehilangan sejumlah pemain seniornya dalam pertandingan melawan San Marino. Kapten Steven Gerrard tidak dapat bermain, karena mendapatkan kartu merah ketika melawan Ukraina.
 
Sementara itu, wakil kapten Frank Lampard juga tidak bisa bermain dalam laga ini. Gelandang Chelsea itu harus mundur dari skuad Roy Hodgson karena mengalami cedera otot, ketika Chelsea mengalahkan Norwich.
 
Berbicara kepada wartawan, Rooney mengaku senang dengan kesempatan ini. Penyerang andalan Manchester United itu menegaskan, ini merupakan sebuah tantangan baginya, memimpin skuad Tiga Singa.
 
“Ini merupakan sebuah kebanggaan buat saya, saya sangat bangga akan prestasi ini dan ini merupakan sebuah tantangan untuk saya,” ungkap Rooney kepada wartawan, sebagaimana dilansir dari Goal, Sabtu (12/10/2012).
 
“Ini merupakan sesuatu yang saya dambakan, saya sangat senang dan berharap dan berharap menutup hari dengan sebuah kemenangan,” tandas mantan penyerang Everton tersebut.

(hmr)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini