nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Simeone Berikrar Tak Akan Berkhianat kepada Atletico

Achmad Firdaus, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2012 03:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 10 10 46 701596 B4xgeCqrge.jpg Diego Simeone saat memberikan instruksi kepada para pemain Atletico (Foto: Reuters)

MADRID - Meski belum genap semusim menukangi Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku sudah cinta mati kepada klub berjuluk Los Colchoneros itu. Mantan kapten Timnas Argentina ini bahwa berani berikrar bahwa dirinya tidak akan berkhianat dengan menjadi pelatih Real Madrid, rival Atletico.

“Saya tidak akan melatih Real Madrid karena saya adalah orang yang sentimental untuk urusan masa lalu. Saya mungkin gila, tapi hati saya sudah untuk klub ini,” tutur Simeone dikutip Football-Espana, Rabu (10/10/2012).

“Saya punya kontrak hingga akhir musim, dan jika Anda tahu saya maka anda akan tahu perasaan saya. Untuk saat ini, saya merasa bahagia dan berharap bisa melanjutkan apa yang kami lakukan saat ini, untuk merealisasikan apa yang diinginkan dari Atletico,” sambungnya.

Simeone didatangkan Atletico pada Desember 2011. Mengambil kendali tim di tengah musim berjalan, Simeone mampu membuktikan kapasitasnya dengan membawa Atletico bercokol di peringkat lima klasemen akhir, dan merebut trofi Europa League dan Piala Super Eropa dengan menumbangkan juara Liga Champions, Chelsea.

Kini, di musim pebuh pertamanya, Simeone membawa Atletico untuk sementara menjadi pesaing kuat trofi La Liga musim 2012-2013. Belum terkalahkan dalam tujuh laga, Atletico kini bersaing dengan Barca di puncak klasemen dengan poin 19 (hanya kalah selisih gol).

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini