nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Cazorla untuk Mendiang sang Ayah

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2012 02:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 10 07 45 700424 YfuKarPmmU.jpg Santi Cazorla. (Foto: Reuters)

LONDON – Perjalanan karier seorang Santi Cazorla sebagai pesepakbola terbilang mengangumkan. Tergabung dalam skuad La Furia Roja yang berhasil menjuarai dua Piala Eropa (2008-2012) dan Piala Dunia (2010).

 

Namun, meski demikian ia tidak cukup puas dengan apa yang telah dicapainya. Pasalnya, kesuksesan yang berhasil dicapai Cazorla tak dapat disaksikan dan dinikmati sang ayah, Jose Manuel yang telah tiada pada 2007 silam.

 

“Keluarga memegang peranan penting dalam kesuksesan saya, mereka tak pernah bosan mendukung saya. Saudara laki-laki saya, Nando merupakan penggemar terberat saya,” kata Cazorla, seperti dilansir The Sun.

 

“Kepergian ayah merupakan peristiwa terberat dan menyakitkan. Ia tidak pernah menyaksikan kesuksesan saya bersama Spanyol di pentas Euro (2008) lalu. Saya selalu mendedikasikan semua kemenangan untuknya.

 

Tak mengherankan apabila Cazorla menargetkan kemenangan bersama klub barunya, Arsenal musim ini yang telah selama tujuh musim belum meraih satu gelar pun. “ Saya berada di sini untuk meraih juara liga. Kami memiliki skuad yang bagus yang dapat meraih berbagai gelar,” tutup gelandang 27 tahun itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini